Viral, Wanita Ini Lempar Ponsel Karyawannya yang Main Tik Tok di Jam Kerja
Liputan6.com, Jakarta Tik Tok kini menjadi salah satu
aplikasi jaringan sosial yang banyak diganderungi masyarakat. Aplikasi ini
merupakan platform video musik asal Tiongkok yang diluncurkan secara resmi pada
2016 silam.
Mulai eksis seperti Twitter dan Instagram, Tik Tik telah
meraup banyak pengguna di seluruh dunia. Platform ini menjadi salah satu
hiburan yang tak hanya video tetapi juga berbagai meme lucu yang tampilannya
hampir mirip dengan Instagram.
Tik Tok kini bahkan tak hanya diminati anak-anak maupun
remaja tetapi juga mulai digemari orang dewasa. Namun sayangnya, beberapa kasus
Tik Tok yang kurang menyenangkan. Salah satunya yang dialami oleh seorang
supervisor satu ini.
Ia mendapati karyawannya yang asyik berselfie dan bermain
Tik Tok di jam kerja. Hal tersebut membuatnya kesal lantaran tidak profesional
dalam bekerja.
Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Minggu
(1/3/2020) seorang wanita yang menjabat sebagai supervisor di salah satu
kantor dibuat kesal oleh karyawannya.
Dirinya mendapati karyawan tersebut ayik bermain Tik Tok dan berselfie.
Padahal dirinya sudah berdiri di dekat karyawan tersebut
sekitar 15 menit. Sayangnya si karyawan tak menyadarinya dan terus asyik
bermain dengan handphonenya. Hal tersebutlah yang membuat sang supervisor
marah.
“Aku sudah di depanmu selama hampir 15 menit! Tidak
heran, teman-teman Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda sibuk dengan selfie
dan TikTok Tok Tok" terdengar suara dari video yang diunggah di akun
Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu.
Setelah diabaikan lama oleh karyawannya, supervisor itu
meminta handphone karyawannya. Sempat ragu untuk memberikan, akhirnya ia
menyerahkan dan langsung dilempar oleh atasannya tersebut.
"Ketika ini waktu kerja, saya berharap Anda bekerja,
bukan INI! Berikan aku teleponmu." ucapnya dan langsung membantingnya.
BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA
Halaman Berikutnya

0 Response to "Viral, Wanita Ini Lempar Ponsel Karyawannya yang Main Tik Tok di Jam Kerja"
Posting Komentar